AstraPay Jalin Kerja dengan Trans Semarang untuk Pembayaran Tiket Nontunai

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:59 WIB
AstraPay Jalin Kerja dengan Trans Semarang untuk Pembayaran Tiket Nontunai/foto/Dok AstraPay
AstraPay Jalin Kerja dengan Trans Semarang untuk Pembayaran Tiket Nontunai/foto/Dok AstraPay

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Astrapay jalin kerja sama dengan Trans Semarang untuk pembayaran nontunai dalam pembelian tiket.

Chief Executive Officer AstraPay Meliza Musa Rusli dalam siaran persnya yang diterima SUARAMERDEKA-PANTURA.COM pada Kamis 14 Oktober 2021 mengatakan, pembayaran digital ini sejalan dengan semangat AstraPay sebagai mobility wallet.

Dimana Astrapay hadir menjawab kebutuhan para pengguna dengan mobilitas tinggi. Ia mengapresiasi kerjasama dengan Trans Semarang.

Meliza juga berharap dengan masuknya AstraPay ke dalam pembayaran Trans Semarang, masyarakat Semarang jadi semakin mudah untuk berkendara umum dan beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: AstraPay Diluncurkan, Branch Manager FIF Pemalang Tengku Abdillah: Bayar Cicilan Kredit Bisa Dimana Saja

Sebagaimana diketahui, pembayaran dengan AstraPay akan tersedia di aplikasi Trans Semarang sebagai pembayaran pertama yang bisa dilakukan secara online dan bisa dinikmati oleh publik mulai Selasa, 12 Oktober 2021.

Selain melalui online, tiket Trans Semarang juga bisa dibeli melalui offline, dimana pelanggan setia Trans Semarang dapat menggunakan fitur scan QRIS AstraPay melalui mesin EDC. Mesin akan tersedia di Halte Trans Semarang.

Nantinya pengguna hanya perlu melakukan scan pada kode QR yang dimunculkan mesin tersebut. Dengan demikian pelanggan tidak perlu repot mengantri di loket Trans Semarang.

Kolaborasi pembayaran digital antara AstraPay dan Trans Semarang merupakan dukungan untuk program pemerintah Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Baca Juga: Produk Olahan Nanas Madu Rambah Pemasaran Digital

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X