dr. Zaidul Akbar: Minuman Rempah Lada Hitam, Daun Serai Ampuh Rawat Ginjal, Jantung, Otak dan Pencernaan

- Selasa, 28 September 2021 | 11:05 WIB
dr. Zaidul Akbar: Minuman Rempah Lada Hitam, Daun Serai Ampuh Rawat Ginjal, Jantung, Otak dan Pencernaan/dr.Zaidul Akbar/foto/ tangkapan layar akun chanel youtube dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar: Minuman Rempah Lada Hitam, Daun Serai Ampuh Rawat Ginjal, Jantung, Otak dan Pencernaan/dr.Zaidul Akbar/foto/ tangkapan layar akun chanel youtube dr. Zaidul Akbar

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - dr. Zaidul Akbar memberikan resep jitu untuk merawat organ vital tubuh yang dapat dilakukan dengan mudah, murah dan mudah prosesnya serta ada di sekitar kita.

dr Zaidul Akbar menyatakan, sejumlah rempah seperti lada hitam, Daun Serai bisa menjadi ramuan rempah yang bisa menjaga kesehatan ginjal, jantung dan otak hingga pencernaan.

Untuk cara pembuatannya pun mudah, tinggal rempah tersebut dibersihkan dan digeprek, diiris-iris kasih air panas, ditambah kunyit dan madu, maka sudah jadi minuman menyehatkan.

Sebagaimana dikutip SUARAMERDEKA-PANTURA.COM dari SUARAMERDEKA-BLORA.COM, pada Selasa 28 September 2021, di sana dijelasnya.

Baca Juga: Jadwal acara Global TV untuk Besok Selasa 28 September 2021: Ada Bubarnya Geng Jomblo dan Razia

dr. Zaidul Akbar berbagi resep kesehatan tentang bagaimana menjaga kesehatan organ vital tubuh yang dapat dilakukan setiap hari.

Apa saja organ vital tersebut? Menurut dr. Zaidul Akbar adalah ginjal, jantung, otak dan organ pencernaan.

Menurut dr. Zaidul Akbar terdapat minuman yang dapat membersihkan organ-organ vital tersebut. Minuman tersebut menurut dr. Zaidul Akbar dapat dikonsumsi setiap sebelum dan sesudah tidur.

"Nih rempah kayak lada hitam atau mungkin kayak begini serai ini kan tinggal di geprek pecah-pecahin, iris-iris air panas kasih kunyit dikit kasih madu udah jadi minuman sangat sehat dan banggalah dengan itu," imbuh dr. Zaidul Akbar seperti yang dikutip dari YouTube bisikan.com.

"Semakin simple pengolahan makanan yang anda makan labih bagus terutama yang tidak banyak mengalami pengolahan, dalam hal suhu jadi sayur lebih bagus kalau anda makan mentah kalau nggak bisa yaudah kukus gapapa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X