Terapkan Prokes Ketat, Panitia Acara Munas Alim Ulama Konbes NU 2021 Batasi Peserta dan Tidak Undang Pejabat

- Sabtu, 25 September 2021 | 17:46 WIB
Terapkan Prokes Ketat, Panitia Acara Munas Alim Ulama Konbes NU 2021 Batasi Peserta dan Tidak Undang Pejabat/foto/tangkapan layar akun chanel youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama
Terapkan Prokes Ketat, Panitia Acara Munas Alim Ulama Konbes NU 2021 Batasi Peserta dan Tidak Undang Pejabat/foto/tangkapan layar akun chanel youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama

SUARAMERDEKA-PANATURA.COM - Panitia acara Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2021 membatasi peserta hanya 250 orang saja serta tidak mengundang pejabat, terkecuali yang bersangkutan memang menjabat dalam struktural PBNU.

"Mestinya acara Munas Alim Ulma dan Konbes NU dilaksanakan Maret 2020 baru terlaksana saat ini 25-26 September 2021, mesti dilaksanakan dengan segala pembatasan tapi tidak mengurangi pentingnya acara ini," kata Ketua Acara Munas Alim Ulama NU 2021 Juri Ardiantoro sebagaima dikuti dari siaran streaming akun youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama Sabtu 25 September 2021.

Dalam kesempatan ini, saya laporkan, pertama panitia memutuskan di Grand Sahid Hotel Jaya, Jakarta 250 orang pleno PBNU dan tiga orang utusan wilayah.

"Jadi apabila ada perwakilan wilayah yang jumlah rombongannya tiga orang, maka hanya tiga orang saja yang diperbolehkan masuk ke lokasi acara. Hal ini semata-mata dalam hal penerapan protokol kesehatan," katanya.

Baca Juga: Munas Konbes NU 2021, Ketum PBNU Said Aqil Siradj Sampaikan Pemerintah Perlu Waspadai Jumlah Utang Naik Pesat

"Acara ini juga tidak mengundang pejabat kecuali yang bersangkutan memang menjabat dalam pengurus struktural PBNU," imbuhnya.

Dikatakan, seluruh panitia dan peserta telah menerapkan protokol kesehatan dan sebelum masuk ke arena harus menjalani tes swab antigen.

Disebutkan, selama dua hari ini, rangkaian kegiatan di antaranya, hari pertama adalah rapat pleno, kemudian dilanjutkan pada Sabtu 25 September 2021 malam. Selanjutnya pembagian komisi.Kemudian para anggota komisi membahas materi Munas Alim Ulama dan Konbes 2021.

Baca Juga: TERBARU! Kode redeem FF Free Fire Hari Ini Sabtu 25 September 2021: Ada M1887 Rapper Underworld

Berita sebelumnya, di acara Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2021, Ketum PBNU Said Aqil Siradj menyampaikan pemerintah perlu mewaspadai soal jumlah utang yang naik pesat.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X