Tukul Arwana Dirawat di Rumah Sakit, Rizky Billar Lesti Kejora Berikan Doa Menyentuh Hati

- Kamis, 23 September 2021 | 19:49 WIB
Tukul Arwana Dirawat di Rumah Sakit, Rizky Billar Lesti Kejora Berikan Doa Menyentuh Hati/foto/instagram/@rizkybillar
Tukul Arwana Dirawat di Rumah Sakit, Rizky Billar Lesti Kejora Berikan Doa Menyentuh Hati/foto/instagram/@rizkybillar

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Komedian atau pelawak ternama Indonesia asal Semarang Tukul Arwana dirawat di rumah sakti diduga karena mengalami pendarahan otak.

Mendengar kabar Tukul Arwana dirawat Di Rumah Sakit, Rizky Billar dan Lesti Kejora memberikan doa Menyentuh Hati.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit menjadi saksi pertemuan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sekarang sudah berstatus suami istri.

Dalam unggahannya di akun instagram milik Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora itu mendoakan kesembuhan untuk Tukul Arwana yang sedang dirawat di rumah sakit karena diduga mengalami pendarahan otak.

Baca Juga: TERBARU! Kode redeem FF Free Fire Hari Ini Kamis 23 September 2021: Ada MP40 dan M1014 Underground Howl

"Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial. Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya Insha Allah kami akan segera bertiga om," tulis Rizky Billar di akun instagramnya, @rizkybillar pada Kamis 23 September 2021.

"Kami cuma bisa berdoa dari sini agar Allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti. Keep strong om," sambungnya

Lesti Kejora yang merupakan istri dari Rizky Billar pun langsung menyambutnya dengan memberikan komentar dam mendoakan agar Tukul Arwana semuh.

Baca Juga: TERBARU! Kode redeem FF Free Fire Hari Ini Kamis 23 September 2021: Ada Cupid Scar dan Voucher Gold Royale

"Bismillah minta ke ikhlasan hati untuk kita sama2 doakan kesembuhan dari om kami om @tukul.arwanaofficial," tulis Lesti Kejora @lestykejora, di kolom komenter postingan suaminya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X