Sudah Cair, Bantuan Kuota Internet Kemendikbudristek, Besaran dan Cara Cek Situs Yang Diblokir Kominfo

- Senin, 13 September 2021 | 19:59 WIB
ILUSTRASI. Sudah Cair, Bantuan Kuota Internet Kemendikbudristek, Besaran dan Cara Cek Situs Yang Diblokir Kominfo/foto/pixabay.com/StartupStockPhotos
ILUSTRASI. Sudah Cair, Bantuan Kuota Internet Kemendikbudristek, Besaran dan Cara Cek Situs Yang Diblokir Kominfo/foto/pixabay.com/StartupStockPhotos

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Kemendibudristek telah mencairkan bantuan kuota internet untuk para siswa, mahasiswa, guru, dan dosen pada bulan September 2021 ini.

Besaran bantuan kuota internet yang diberikan oleh Kemendikbudristek berbeda-beda antara siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Berikut informasi selengkapnya tentang bantuan kuota internet dari Kemendikbudristek sudah cair dan cara cek situs Yang Diblokir Kominfo.

Seperti suaramerdeka-pantura.com dikutip dari Berita DIY pada Senin 13 September 2021, di sana disebutkan,

Baca Juga: Cara Cek Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbudristek Gunakan Aplikasi Lewat HP untuk All Operator

Bantuan kuota internet Kemendikbudristek telah berlangsung cair di bulan September 2021 kepada peserta didik dan tenaga pendidik.

Bantuan kuota internet Kemdikbudristek dijadwalkan cair mulai dari bulan September, Oktober, dan November 2021 untuk jenjang PAUD sampai perguruan tinggi dengan besaran kuota yang disesuaikan berdasar jenjang pendidikan.

Kebijakan bantuan kuota internet Kemdikbudristek disambut baik oleh masyarakat sehingga kembali dilanjutkan pada bulan September 2021 ini. Kuota internet yang diberikan adalah kuota umum namun tidak dapat diakses oleh laman yang diblokir Kominfo.

Baca Juga: Sudah Cair, Cara Dapat Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbudristek, Besaran dan Cara Cek Melalui HP

Laman yang diblokir Kominfo tidak akan dapat diakses dengan kuota internet Kemdikbudristek. Cara cek halaman yang diblokir Kominfo dapat dilihat di link online kuota-belajar.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X