Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka? Kuota Sudah Diumumkan Ada 800 Ribu Peserta, Buruan Dafta

- Minggu, 5 September 2021 | 12:30 WIB
Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka? Kuota Sudah Diumumkan Ada 800 Ribu Peserta, Buruan Dafta/foto/instagram.com/@prakerja.go.id
Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka? Kuota Sudah Diumumkan Ada 800 Ribu Peserta, Buruan Dafta/foto/instagram.com/@prakerja.go.id

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 dibuka, hingga kini belum ada keterangan pasti mengenai kapan pendaftaran mulai dibuka.

Tapi untuk kuota Kartu Prakerja Gelombang 20 sudah diumumkan. Bertapa kuota peserta yang bakal diterima dalam Kartu Prakerja Gelombang 20? ada 800 peserta.

Buruan daftar, untuk melakukan pendaftaran bisa kunjungi ke laman prakerja.go.id. Kemudian langsung klik daftar apabila pendaftaran sudah dibuka.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari Berita DIY, disebutkan Head of Communications Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengungkapkan, kuota Kartu Prakerja Gelombang 20 ditetapkan sebanyak 800 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Segera Dibuka, Persyaratan Pendaftaran dan Dapatkan Insentif Rp 2,4 Juta

"Kuota Gelombang 20 adalah 800.000," bebernya saat dikonfirmasi, Minggu, 5 September 2021.

Dia menambahkan, Kartu Prakerja Gelombang 20 dibuka menunggu persiapan selesai. Louisa pun mengaku segera bakal mengumumkan.

"Jadwalnya akan kami umumkan dalam beberapa hari ke depan," imbuh Louisa.

Demi pemerataan, setiap KK dibatasi maksimal 2 anggota keluarga dan mereka yang sudah pernah menerima Kartu Prakerja tidak dapat lagi menjadi penerima.

Jika lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20, peserta akan mendapat total insentif yang mencapai Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X