Beredar Foto Sertifikat Vaksin Kedua Presiden Joko Widodo, Netizen Heboh

- Jumat, 3 September 2021 | 19:00 WIB
 Beredar Foto Sertifikat Vaksin Kedua Presiden Joko Widodo, Netizen Heboh/foto/indozone
Beredar Foto Sertifikat Vaksin Kedua Presiden Joko Widodo, Netizen Heboh/foto/indozone

 

Jakarta, suaramerdeka-pantura.com - Netizen atau warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto sertifikat kedua Presiden Joko Widodo ke publik.

Dalam foto sertifikat vaksin kedua dari Presiden Joko Widodo dapat secara jelas dibaca data pribadi NIK terpampang secara jelas.

Salah satu warganet pun mempertanyakan dengan beredarnya foto sertifikat vaksin kedua dari Presiden Joko Widodo merupakan sebuah kebocoran itu karena bug.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com, dikutip dari suaramerdeka.com pada Jumat 3 September 2021, disebutkan, tangkapan layar sertifikat vaksin milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) beredar luas di internet.

Baca Juga: Mau Beli Ponsel Harga 1 Jutaan, Berikut Daftar Harga HP Samsung, Oppo, dan Realme, Terbaru September 2021

Tertulis di dalam sertifikat, Jokowi sudah melakukan vaksinasi kedua pada tanggal 27 Januari 2021 lalu.

Bahkan, dalam foto yang beredar, informasi ID vaksinasi hingga NIK Jokowi terpampang jelas. Lalu, bagaimana bisa sertifikat vaksin bisa bocor ke publik?

Warganet di Indonesia baru-baru ini dibuat heboh usai foto sertifikasi vaksin COVID-19 dari Presiden Jokowi beredar luas di internet.

Foto tersebut memperlihatkan nama Ir. Joko Widodo yang sudah melakukan vaksinasi kedua pada tanggal 27 Januari 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X