Miliki Paras Cantik, Novi Listiana Artis Dangdut Lokal Asal Boyolali Tak Canggung Jadi Petani Brokoli

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Miliki Paras Cantik, Novi Listiana Artis Dangdut Lokal Asal Boyolali Tak Canggung Jadi Petani Brokoli/ foto/Dok Suara Merdeka Solo
Miliki Paras Cantik, Novi Listiana Artis Dangdut Lokal Asal Boyolali Tak Canggung Jadi Petani Brokoli/ foto/Dok Suara Merdeka Solo

BOYOLALI, suaramerdeka-pantura.com - Meski memiliki paras cantik, Novi Listiana seorang artis dangdut lokal asal Selo, Boyolali, Jawa Tengah tak canggung menjadi petani brokoli.

Baginya menjadi petani merupakan kegiatan yang mengasyikan. Meski, kata dia, penghasilannya tak sebanyak dibandingkan dirinya ketika mendapatkan job menyanyi sebagai artis dangdut.

Perlu diketahui, Novi Listiana artis dangdut lokal yang memiliki paras wajah cantik ini baru berusia 24 tahun.

Dan kini lantaran tidak ada job menyanyi akibat dampak pandemi Covid-19, ia mulai menekuni bidang usaha pertanian di tempat kelahirannya.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari suaramerdeka-solo pada Sabtu 28 Agustus 2021, akibat dampak pandemi Covid-19 benar-benar dirasakan oleh semua masyarakat. Salah satunya dirasakan biduan cantik yang beralih profesi menjadi petani.

Baca Juga: Ingin Tahu Arti dan Contoh Kalimat dari Bahasa Gaul Anak Milenial, Berikut 5 Daftar Contohnya

Ya itulah kenyataan yang kini dijalani Novi Listiana. Perempuan cantik berusia 24 tahun yang tinggal di Selo, Boyolali itu sebelum pandemi kerap mendapat job manggung di berbagai tempat.

Namun sejak muncul virus corona, pada Maret 2020, Novi telah meninggalkan panggung hiburan, balik kampung dan menjadi petani sayur.

Selain karena pandemi, wanita berparas cantik itu beralih pekerjaan lantaran ingin hijrah menjadi pribadi yang lebih baik.

Di dunia tarik suara, bahkan pernah manggung bersama penyanyi beken seperti Didi Kempot, Abah Lala, Novi jarang memakai hijab. Namun kini sudah berubah yakni kerap mengenakan hijab meski berada di kebun.

Sebagai petani, Novi setiap pagi membawa keranjang yang dia gendong berangkat ke kebun miliknya dengan jarak sekitar 1 kilometer dari rumah.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X