Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman Minta Exit Tol Pekalongan Kajen segera Dibuka

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:33 WIB
Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman Minta Exit Tol Pekalongan Kajen segera Dibuka,/ Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman, /foto./instagram.com/@sukirman_kirana
Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman Minta Exit Tol Pekalongan Kajen segera Dibuka,/ Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman, /foto./instagram.com/@sukirman_kirana

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman meminta pintu keluar tol atau Exit Tol Pekalongan Kajen, Jalan Tol Semarang - Pekalongan yang berlokasi di Bojong, Kabupaten Pekalongan untuk segera dibuka.

Hal itu sebagaimana unggahan video pendek di akun instagram pribadi @sukirman_kirana milik Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman yang diunggah pada Rabu 25 Agustus 2021.

Sebagaimana unggahan video pendek tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman menunjukkan situasi pintu keluar tol atau Exit Tol Pekalongan Kajen yang saat ini kondisinya masih ditutup, belum dibuka untuk masyarakat umum.

Menurutnya, Exit Tol Pekalongan Kajen yang berlokasi di Bojong, Kabupten Pekalongan sudah hampir 1,5 tahun belum dibuka.

Padahal, fungsi pintu keluar tol Pekalongan Kajen yang menghubungkan Surabaya-Semarang-Kajen-Pekalongan penting untuk mobilitas warga Kota Kajen, Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Baca Juga: Di Momentum Muharram, PNM Tegal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sukirman (@sukirman_kirana)

 

"Saya cukup menyesalkan, karena sudah hampir 1,5 tahun gerbang tol ini belum beroperasi," tulis dia di akun instagramnya sambil menandai akun instagram @transmargajateng_official @pupr_binamarga Cc Yang Terhormat Presiden @jokowi, sebagaimana suaramerdeka-pantura.com dikutip dari unggahan akun Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman, @sukriman_kirana pada Rabu 25 Agustus 2021.

Pihaknya juga meminta kepada Pemprov Jawa Tengah dan Pemkab Pekalongan untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencari jalan keluar dan kepastian kapan pintu keluar exit atau pintu keluar Pekalongan Kajen bisa dibuka.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Moeldoko Panen Raya Jagung di Pemalang

Jumat, 23 September 2022 | 20:16 WIB

32 Unit Ruspin Untuk Korban Banjir Mulai Dibangun

Rabu, 14 September 2022 | 21:34 WIB

Aliansi Masyarakat Brebes Demo di Gedung DPRD

Senin, 5 September 2022 | 17:08 WIB

Enam Rumah Warga Dukuhsalam Ludes Dilalap Api

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:59 WIB
X