Gara-Gara Pegang Tiang Listrik, Seorang Anak di Brebes Tewas Tersetrum

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:26 WIB
LOKASI KEJADIAN : Seorang warga menunjukan lokasi kejadian, tiang listrik untuk penerangan jalan yang merenggut korban jiwa seorang anak di Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Brebes. (SM/dok)
LOKASI KEJADIAN : Seorang warga menunjukan lokasi kejadian, tiang listrik untuk penerangan jalan yang merenggut korban jiwa seorang anak di Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Brebes. (SM/dok)

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Gara-gara memegang tiang listrik, seorang anak di Dukuh Siasem Pulo Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, harus meregang nyawa, Selasa (5/7/2022). Ia tewas akibat tersetrum listrik saat bermain sambil memegang tiang lampu Penerangan Jalan.

Korban adalah Mohamad Haris (13), warga Dukuh Siasem Pulo Desa Siasem. Meski korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Asih, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Keterangan sejumlah saksi menyebutkan, anak nomor dua dari pasangan Sugianto (40) dan Suratmi (38) ini, mengalami kecelakaan saat bermain dengan rekan rekannya.

Baca Juga: Gelar Perkemahan, Sakocab Sekawan Persada Nusantara Tanam Pohon di Bumi Perkemahan

Awalnya, korban bermain Play Station (PS). Usai itu, korban pulang dengan temannya. Saat itu, korban melewati deretan tiang penerangan jalan, dan memegang serta memeluk salah satu tiang tersebut.

"Haris tiba tiba, memegang dan memeluk tiang yang berada dekat bangunan Pokdarwis Desa Siasem. Korban kejang kejang dan menjerit jerit sambil terus menerus memeluk tiang listrik."

"Saya kira waktu itu lagi ngeprank, jadi saya gak tolongin. Saat saya mau tolongin saya juga ikut tersetrum," ujar Pramuda (16) salah satu teman korban saat ditemui di rumah duka.

Dia menuturkan, selain dirinya, dua teman lain juga tersetrum saat berusaha menolong korban. Korban baru bisa dilepas setelah ditendang.

Baca Juga: Vaksinasi Massal PMK Dicanangkan di Kabupaten Tegal, 1.500 Dosis Vaksin Diterima dari Kementan

"Korban bersama teman saya baru bisa terlepas dari tiang listrik setelah saya tendang," terangnya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Moeldoko Panen Raya Jagung di Pemalang

Jumat, 23 September 2022 | 20:16 WIB

32 Unit Ruspin Untuk Korban Banjir Mulai Dibangun

Rabu, 14 September 2022 | 21:34 WIB

Aliansi Masyarakat Brebes Demo di Gedung DPRD

Senin, 5 September 2022 | 17:08 WIB

Enam Rumah Warga Dukuhsalam Ludes Dilalap Api

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:59 WIB
X