Pemkot Tegal Siap Bersinergi dengan Suara Merdeka

- Rabu, 16 Maret 2022 | 23:32 WIB
 (Haikal Adithya )
(Haikal Adithya )

TEGAL, suaramerdeka-pantura.com - Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, menerima kunjungan silaturahmi CEO Suara Merdeka Network (SMN), Kukrit Suryo Wicaksono, di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota, Kompleks Balai Kota setempat, Rabu (16/3/2022) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Redaksi (Pimred) Suara Merdeka, Gunawan Permadi, didampingi Pimred suaramerdeka.com, Agus Toto serta jajaran pimpinan Suara Merdeka.

Dalam pertemuan yang digelar dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan itu, Wali Kota dan CEO Suara Merdeka Network siap berkolaborasi terkait upaya kongkrit memajukan Kota Bahari.

Baca Juga: Cegah Aksi Balap Liar, Patroli Malam Diintensifkan

Wali Kota Tegal, Dedy Yon mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi atas kunjungan para petinggi Suara Merdeka tersebut. Terlebih, momentum itu dilakukan menjelang HUT ke-442 Kota Tegal, pada 12 April 2022 mendatang.

"Terima kasih banyak atas kunjungan spesial menjelang HUT Kota Tegal ini. Kami berharap ke depan dapat terjalin sinergi dan kolaborasi, khususnya untuk publikasi layanan kepada masyarakat," ungkap Dedy.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga turut dibahas rencana event internasional, Tegal Bahari Jazz, yang akan diselenggarakan di Kota Tegal.

Baca Juga: Pasar Dibangun Mulai Tahun Ini, Pedagang Pasar Kalierang Akan Dipindah 

Sementara, CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, sebagai media terlengkap di Jawa Tengah, Suara Merdeka siap untuk berkolaborasi membantu memajukan Pemkot Tegal.

Terlebih, saat ini Suara Merdeka tidak sekadar media masa saja. Melainkan telah berkembang ke beberapa sektor lain, mengikuti perkembangan yang ada.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Enam Rumah Warga Dukuhsalam Ludes Dilalap Api

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:59 WIB

Calon Haji Kota Tegal Masuk Kloter Sapu Jagad

Senin, 30 Mei 2022 | 15:33 WIB

Cegah PMK, Pasar Hewan Banjaranyar Tutup

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:12 WIB
X