Alfa Rakmaniyah Putri Pelajar SMA Muhammadiyah Purbalingga Dikabarkan Hilang Eman Hari, Izin Pergi Ambil Rapor

- Selasa, 11 Januari 2022 | 17:14 WIB
remaja putri asal Purbalingga sejak enam hari belum pulang ke rumah, sempat pamit ambil rapor. (foto: banyumas.suaramerdeka.com)
remaja putri asal Purbalingga sejak enam hari belum pulang ke rumah, sempat pamit ambil rapor. (foto: banyumas.suaramerdeka.com)

PURBALINGGA, suaramerdeka-pantura.com - Salah satu pelajar SMA Muhammadiyah1 Purbalingga yang beridentitas Alfa Rakmaniyah Putri dikabarkan hilang selama enam hari dan tidak pulang ke rumah.

Pelajar SMA Muhammadiyah Purbalingga warga Desa Rabak Wetan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah tersebut pergi berpamitan kepada orang tua untuk mengambil rapor di sekolah.

Tapi hingga kini pelajar putri SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga tersebut tidak pulang, sejak izin pamit pergi ambil rapor sudah enam hari.

Sontak, peristiwa ini membuat keluarga bingung dan melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 11 Januari 2022, Terbaru Ada Titanium Weapon Loot Crate

Sebagaimana SUARAMERDEKA-PANTURA.COM dikutip dari SUARAMERDEKA.COM, pada Selasa 11 Januari 2021, di sana diinformasikan, bahwa ada warga Desa Rabak Wetan dikejutkan berita seorang remaja putri warga desa tersebut yang sudah enam hari belum pulang.

Dia adalah Alfa Rakmaniyah Putri (18) warga Desa Rabak Wetan RT 01/RW 05, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga yang sudah enam hari belum pulang ke rumah.

Awalnya, menurut sumber dari grup wa, pada Kamis, 6 Januari 2022, Alfa pamit hendak mengambil rapor di SMK I Purbalingga.

Pelajar SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga itu berangkat dari rumah membawa sepeda motor dan BPKB Honda Beat bernomot polisi R-2010-FL.

Namun sejak hari itu, Alfa belum pulang ke rumah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 10 Januari 2022 Terbaru Server Canada, Cepat Klaim Jangan Sampai Ketinggalan

Pihak keluarga telah melaporkan hal ini ke SMK I Purbalingga dan Polres Purbalingga.

Bahkan saat ini, keluarga juga kehilangan kontak dengan Alfa.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Purbalingga, AKP Gurbachov kepada wartawan mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalami laporan dari pihak keluarga atas menghilangnya Alifa.

"Sedang kita dalami beberapa informasi dari orang tua korban," kata Gurbachov, seperti yang dikutip dari banyumas.suaramerdeka.com

Kepada semua pihak yang mengetahui keberadaannya mohon untuk dapat memberitahukan kepada pihak sekolah atau langsung kepada keluarganya. Atau mengantarkan ke rumah orang tua siswa yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gubernur Lantik Urip Sihabudin Jadi Pj Bupati Brebes

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:08 WIB

Tari Geyol Tegal Meriahkan Peringatan Sumpah Pemuda

Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:09 WIB

Di Brebes Hanya Ada 8 Parpol Diverifikasi Vaktual KPU

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:40 WIB

Sebentar Lagi Air Bersih Banyumas Mengalir ke Pulosari

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:56 WIB

Moeldoko Panen Raya Jagung di Pemalang

Jumat, 23 September 2022 | 20:16 WIB

32 Unit Ruspin Untuk Korban Banjir Mulai Dibangun

Rabu, 14 September 2022 | 21:34 WIB
X