Film No Time to Die, Tayang Perdana di Bioskop 28 September 2021 : James Bond Come Back, Ini Sinopisisnya

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:00 WIB
 Film No Time to Die, Tayang Perdana di Bioskop 28 September 2021 : James Bond Come Back, Ini Sinopisisnya.Daniel Craig James Bond bersama Ana de Armas Agen CIA dalam film No Time to Die. (Foto : IMDb)
Film No Time to Die, Tayang Perdana di Bioskop 28 September 2021 : James Bond Come Back, Ini Sinopisisnya.Daniel Craig James Bond bersama Ana de Armas Agen CIA dalam film No Time to Die. (Foto : IMDb)

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Film yang berkisahkan tentang dunia spinonase memang menarik untuk ditonton. Adu trik dan strategi dalam mengalahkan lawan melalui dunia spinose menjadi tontonan yang mengasyikkan.

Film No Time to Die adalah sebuah film yang mengisahkan dunia Intelejen atau spionase James Bond yang sudah terkenal sejak era tahun 1960-an hingga sekarang.

Pemeran James Bond pun silih berganti, tapi pesona James Bond tak pudar serta masih ditunggu para penggemar film yang berkisahkan tentang agen rahasia dari Inggris yang dikenal dengan agen 007 kala menjalan misinya.

Film yang menayangkan aksi menegangkan serta dibumbui akting dari pemeran wanita yang cantik, menjadi daya tarik sendiri dari film ini.

Pada 2021, James Bond Come Back, film baru tentang James Bond berjudul No Time to Die akan tayang perdana pada 28 September di bioskop. Simak sinopsis flmnya

Baca Juga: NIK KTP Tak Muncul di Eform BRI Tahap 3! Buruan Akses Link Banpres BPUM BNI, Dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Dikutip suaramerdeka-pantura.com pada Minggu 29 Agustus 2021 dari suaramerdeka-muria.com, disebutkan, James Bond tak jadi pensiun karena dimintai tolong teman lama untuk mencari ilmuan yang diculik.Agen 007 inipun kembali berhadapan dengan musuh lamanya.

Menurut rencana, film terakhir bagi Daniel Craig untuk memerankan James Bond ini akan tayang perdana di Festival Film Zurich pada 28 September 2021.

Tanggal tersebut bersamaan dengan premiere film No Time to Die ini di Royal Albert Hall, London.Sedangkan penayangan di jaringan bioskop dijadwalkan mulai 8 Oktober 2021.

Bagi yang penasaran dengan sinopsis film No Time to Die, muria.suaramerdeka.com menyajikan sinopsis film James Bond ini yang dirangkum dari berbagai sumber. James Bond (Daniel Craig) telah memutuskan pensiun dari dunia spionase.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X