Welcome Back Master Deddy Corbuzier

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 19:45 WIB
Welcome Back Master Deddy Corbuzier. Dedy Corbuzier sedang membaca/ foto/instagram.com/@mastercorbozier
Welcome Back Master Deddy Corbuzier. Dedy Corbuzier sedang membaca/ foto/instagram.com/@mastercorbozier

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Welcom back master. Demikian komentar salah satu warganet mengomentari unggahan Deddy Corbuzier di akun instagramnya pada Minggu 22 Agustus 2021.

Warganet dengan akun @indrakenz hanya menulis singkat welocome back master, untuk mengomentari unggahan Deddy Corbuzier yang membeberakan mengenai alasan mengapa Deddy Corbuzier sempat pamit di dunia media sosial pada 10 Agustus 2021 lalu.

Sebagaimana diketahui Deddy Corbuzier tanpa memberikan alasan yang jelas memposting pamit di media sosial di akun instagramnya @mastercorbozier.

Deddy Corbuzier pada waktu itu hanya menulis singkat for some reason I'm currently off every socmed, podcast, and whatsapp.

Sebagaimana suaramerdeka-pantura.com dikutip dari suaramerdeka.com pada Minggu 22 Agustus 2021 presenter Deddy Corbuzier sempat membuat kabar mengejutkan dengan pengumuman pamit dari media sosial dan WhatsApp.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Krisdayanti : Masya Allah Tabarakkallah

Namun, setelah 12 hari pamit dari media sosial, Deddy Corbuzier membeberkan alasannya kenapa rehat dari media sosial.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, intinya dua minggu saya break semua nya karena saya hrs konsentrasi pada kesehatan saya," ungkap Deddy Corbuzier, seperti dikutip suaramerdeka.com dari akun @mastercorbuzier, Minggu.

Deddy menjelaskan bahwa selama dua minggu rehat ia dalam kondisi sakit akibat terpapar Covid-19.

"Saya sakit..kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," ujar Deddy.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Slank dan Gigi Bakal Konser di Tegal, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 15 September 2022 | 17:25 WIB
X