Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 20 Agustus 2021 :Dewa Bikin Nana Menangis..

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:14 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 20 Agustus 2021 :Dewa Bikin Nana Menangis.. , foto/instatgram.com/@bukuharianseorangistri.sctv/
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 20 Agustus 2021 :Dewa Bikin Nana Menangis.. , foto/instatgram.com/@bukuharianseorangistri.sctv/

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Film sinetron Buku Harian Seorang Istri akan kembali tayang di SCTV Jumat 20 Agustus 2021 pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Nana tokoh utama dalam sinetron Buku Harian Seorang Isri yang diperankan Zoe Jackson, di dalam mobil dia meneteskan air mata kesedihan sambil memegang perutnya.

"Mengapa Mas Dewa nggak mau ngerti. Pemikiran Mas Dewa udah tidak masuk akal. Sayang Semoga kamu tetap sehat, mama berusaha kuat untuk kita berdua, seperti apa pun cobaan yang kita hadapi," demikian sebuah monolog Nana yang diadegankan dalam sebuah mobil sambil memegang perutnya.

Di saat, Nana sedang merenung serta memikirkan apa yang dilakukan Dewa terhadapnya yang membuatnya sedih hingga meneteskan air mata.

Sejurus kemudian, Dewa muncul dengan mobil pick up warna biru di sebelah Nana. Tapi Dewa tak melihat Nana yang ada di sebelah kanannya.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini Trans TV Jumat 20 Agustus 2021 : Bioskop Trans TV Hadirkan Aksi Stephen Chow dan Andi Law

Di dalam mobil pickup warna Biru. Dewa mengkhawatirkan keberadaan Nana yang pergi tanpa diketahui pergi mengendarai kendaraan apa?

"Nana kamu dimana, Kamu naik apa, naik taksi atau naik angkot. Kamu hilang seh, na," demikian monolog yang diadegankan Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian, sebagaimana unggahan akun isntagram resmi
@bukuharianseorangistri.sctv yang diunggah pada Jumat 20 Agustus 2021.

Apa yang akan terjadi selanjutnya. Apakah Dewa berhasil menemukan Nana, kala Nana pergi tanpa diketahui mengendari apa?.

Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang tiap hari di SCTV pada pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X