Dinda Hauw Ungkap Pertama Kali Rizky Billar Bertemu Lesti Kejora

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:51 WIB
Dinda Hauw mengungkap pertama kali Rizky Billar bertemu Lesti Kejora, foto/instagram.com/@dindahw
Dinda Hauw mengungkap pertama kali Rizky Billar bertemu Lesti Kejora, foto/instagram.com/@dindahw

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Dinda Hauw mengungkap Pertama Kali Bertemu Rizky Billar betemu dengan Lesti Kejora yang sekarang telah menjadi pasangan suami istri.

Dimana proses pernikahannya disiarkan oleh sejumlah stasiun televisi seperti ANTV, indosiar dan siaran streaming vidio.com

Pengungkapan Rizky Billar bertemu dengan Lesti Kejora, diunggahnya melalui akun instagram pribadinya @dindahw yang diposting pada Kamis 17 Agustus 2021 sesaat usai menghadiri acara pernikahan Lesti Kejora Rizky Billar bersama sang suami Rey Mbayang.

Dinda Hauw pun membagikan momen foto bersamanya dengan pasangan pengantin itu dibagikan kepada 12 juta pengikutnya di akun instagramnya, sambil memberikan mengingat momentum pertama kali Rizky Billar bertemu dengan Lesti Kejora yang sekarang menjadi istrinya.

Baca Juga: BRI Insurance Buka Lowongan Kesempatan Kerja untuk Kalangan Difabel, Ini Link Pendaftarannya

Dinda Hauw juga membagikan foto kala Rizky Billar datang ke acara pernikahannya dan menyerahkan bunga kepada Rizky Billar.

Dinda Hauw mengungkap pertama kali Rizky Billar bertemu Lesti Kejora,. Rizky Billar ketika menghadiri acara pernikahan Dinda Hauw/foto/instagram.com/@dindahw

"Jadi inget momentum dimana @rizkybillar mendapat julukan sadboy karena bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara Talkshow dan bertemu tulang rusuknya (Lesti Kejora), sekarang @lestykejora. Masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki dan Maut hanya Allah yang tahu," tulis dia, sebagaimana yang berhasil dilihat suaramerdeka-pantura.com dalam unggahan akun instagram Dinda Hauw pada Kamis 19 Agustus 2021.

Dinda Hauw diawal postingannya mengawali tulisannya dengan menulis Doa netizen yang terkabul.

Di dalam postingan tersebut, ia pun mengucapkan selamat dan doa yang terbaik kepada sahabatnya (Rizky Billar) yang sekarang sedang berbahagia lantaran telah mendapatkan istri (Lesti Kejora).

"Dan selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat di mana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala. Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu," doa Dinda Hauw yang dia unggah di akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Slank dan Gigi Bakal Konser di Tegal, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 15 September 2022 | 17:25 WIB
X