Sinopsis Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Selasa 17 Agustus 2021 : Persaingan Mematikan Penari Sintren

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 20:50 WIB
 Tangkap layar cuplikan adegan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di akun instagram ANTV/foto/instagram.com/@antv_official
Tangkap layar cuplikan adegan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di akun instagram ANTV/foto/instagram.com/@antv_official

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - ANTV Kembali menayangkan sinetron dengan judul Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Sinetron ini ditayangkan setiap hari di stasiun tv ANTV pada pukul 21.30.

Berikut adalah sinopsis atau cuplikan singkat atau spoiler dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2, Selasa 17 Agustus 2021.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 ini menceritakan tentang kehidupan persaingan penari sintren.

Berdasarkan sinopsis atau video pendek yang diunggah di akun instagram resmi situs stasiun tv ANTV pada Selasa 1 Agustus 2021 menceritakan Nur seorang penari sintren yang menjadi salah satu tokoh dalam sinetron tersebut jatuh didorong oleh Siti.

Baca Juga: Ingin Top Up Free Fire Pakai Pulsa, Berikut Cara dan Linknya

Sebagaimana unggahan tersebut yang berhasil dilihat suaramerdeka-pantura.com dituliskan sinopsis singkat dari sinetron tersebut, pertunjukan sintren yang menampilkan Nur berlangsung meriah.

Penonton pada suka karena memang Nur adalah primadona sintren saat ini. Ketika Nur masih asyik menari, tiba-tiba terjadi keributan antar-penonton.

Ternyata belakangan ketahuan kalau itu dilakukan penonton suruhan Siti yang memang sangat benci pada Nur.

Untungnya keributan berhasil dihentikan Ustad Syakieb dan yang lain. Tapi Siti sengaja memanfaatkan itu untuk menyalahkan Nur. Dia minta Nur berhenti sebagai penari sintren.

Tapi Nur dibela sama Markum, kakak Siti sekaligus pimpinan sintren. Markum minta Nur tetap berada di grupnya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Skandal Mirip Kang Filter Tranding Twitter

Jumat, 20 Januari 2023 | 03:42 WIB

Ngopi dan Trilogi Juara Lomba Film Pendek

Minggu, 18 Desember 2022 | 15:07 WIB

Slank dan Gigi Bakal Konser di Tegal, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 15 September 2022 | 17:25 WIB
X