Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 76, Pay Burman Rilis Lagu Sekali Merdeka tetap Merdeka

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 17:21 WIB
Pencipta, Produser dan Gitaris Pay Burman, foto/instagram.com/@payburman
Pencipta, Produser dan Gitaris Pay Burman, foto/instagram.com/@payburman

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Pay Burman yang dikenal sebagai gitaris Indonesia yang bergabung di BIP Band dan mantan gitaris Slank formasi 13 memiliki cara tersendiri dalam memperingati Dirgahayu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Produser dan pecipta sejumlah lagu hits Indonesia tersebut merilis lagu ciptaannya yang bertemakan tengan Kemerdekaan Indonesia di akun instagram pribadinya pada 17 Agustus 2021.

Dalam keterangan dalam unggahan video pendek dari lagu ciptaanya tersebut yang diunggah pada Selasa 17 Agustus 2021, dirinya menulis keterangan, Sekali Merdeka tetap Merdeka.

Pencipta lagu Meraih Bintang yang menjadi Official Theme Song Asian Games yang dinyanyikan oleh Via Vallen itu menuliskan bahwa lagu Sekali Merdeka tetap Merdeka baru saja ditulis satu jam lalu sebelum lagu tersebut diunggah ke akun instagram miliknya @payburman pada Selasa 17 Agustus 2021.

Tangkapan layar foto akun instagram Pay Burman, ketika Pay Burman menyanyikan lagu Sekali Merdeka tetap Merdeka, foto/instagram.com/@payburman

Adapun lirik lagu dari potongan atau cuplikan lagu Sekali Merdeka tetap Merdeka yang diunggah di akun instagram Pay Burman, yaitu

Baca Juga: Gelar Akustik 45, Cara Warga Kergon Meriahkan Malam 17 Agutus 2021

Oh.. Indonesia.. ku
Merdekalah Merdeka
Sekali Merdeka tetap Merdeka ..

Indonesia.. ku
Merdekalah Jiwa Raga
Sekali Merdeka tetap Merdeka ..

Dalam keterangan postingan lagu Sekali Merdeka tetap Merdeka, Pay Burman menandai akun milik pendamping hidupnya, yaitu Irene Anastasya @Ireneanastasya dan pemain keybord ternama Indonesia Rio Ricardo @rioricardo.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X