Spoiler Drakor Welcome to Waikiki Selasa 10 Agustus 2021 : Lee Joon ki Menjadi Seorang Mutan

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:33 WIB
Foto tangkapan layar akun instagram NET @netmeditama dalam tayangan spoiler serial drama korea Welcome to Waikiki, foto/ instagram/@netmediatama
Foto tangkapan layar akun instagram NET @netmeditama dalam tayangan spoiler serial drama korea Welcome to Waikiki, foto/ instagram/@netmediatama

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Serial drakor atau drama korea Welcome to Waikiki akan kembali tayang di Statisun TV NET pada Selasa 10 Agustus 2021 pukul 16.45.

Drama korea atau drakor yang bergenre komedi ini diperankan oleh Kim Jung Hyun, Lee Yo Kyung dan So Seung. Serial drama mengisahkan tentang tiga pria ingin membangun kembali tempat penginapan mereka yang diberi nama Waikiki yang mulai bangkrut.

Serial drama korea ini tayang secara perdana di Stasiun TV NET pada Senin 9 Agustus 2021 pada pukul 16.45.

Pada episode kedua ini, serial drama korea Welcome to Waikiki ini akan kembali menghibur para pecinta drama korea pada Selasa 10 Agustus 2021. Serial ini tayang setiap hari di Stasiun TV NET pada pukul 16.45.

Spoiler yang diunggah akun instagram stasiun TV NET @netmediatama pada Selasa 10 Agustus 2021, menceritakan Lee Joon ki harus tetap dengan dandanannya sebagai seorang mutan yang memiliki tampang orang hutan.

Baca Juga: Spoiler Drakor Welcome to Waikiki : Lee Joon-ki dan Bong Doo-sik Rela Jadi Bahan Percobaan Obat Baru

Pasalnya, Lee Joon-ki harus rela mengenakan dandanan sebagai seorang mutan di luar lokasi syuting. Itu disebabkan karena syuting dibatalkan tapi Lee Joon ki tetap menjadi mutan.

Dandannanya sebagai seorang mutan dengan kuku tangan yang tajam seperti cakar gorilla membuat Lee Joon ki mengalami kesulitan ketika hendak menyantap makanan kala makan bersama dengan teman-temannya.

Kala di meja makan, Lee Joon ki mencoba mengangkat sendok untuk mencoba menyantap makanan, tapi lantaran kuku di jari-jarinya tajam dan panjang sehingga Lee Joon-ki tidak bisa mengangkat sendok ke mulutnya.

Sendok yang Lee Joon ki angkat pun jatuh dan tidak bisa mencicipi makanan. Lee Joon ki akhirnya meminta bantuan kepada Ha Yoon Ah untuk mengambil sebuah alat sedot sehingga Lee bisa menikmati makanan dan merasakan lezat dan pedasnya makan tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Slank dan Gigi Bakal Konser di Tegal, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 15 September 2022 | 17:25 WIB
X