Pekalongan Menjadi Salah Satu Kota untuk Lokasi Acara Apresiasi Kreasi Indonesia

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 14:50 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno, foto tangkapan layar akun youtube Apresiasi Kerasi Indonesia/ foto/youtube/apresiasi kreasi indonesia
Menparekraf Sandiaga Uno, foto tangkapan layar akun youtube Apresiasi Kerasi Indonesia/ foto/youtube/apresiasi kreasi indonesia

suaramerdeka-pantura.com - Pekalongan menjadi salah satu kota dari 16 kota di seluruh Indonesia yang menjadi lokasi acara Apresiasi Kreasi Indonesia yang diadakan oleh Kemenparekraf Republik Indonesia.

Hal itu sebagaimana tercantum dalam situs resmi gelaran Apresiasi Kreasi Indonesia (www.apresiasikreasiindonesia.com).

Adapun 16 kota yang akan menjadi lokasi acara Apresiasi Kreasi Indonesia, yaitu Bogor, Bandung, Semarang, Surakarta, Banyumas dan Pekalongan.

Kemudian Banyuwangi, Surabaya, Malang, Denpasar serta Lombok. Selanjutnya Medan, Palembang, Bandar Lampung, Makasar dan Balikpapan.

Baca Juga: Ridho Slank Ajak Musisi Ikuti Gelaran Apresiasi Kreasi Indonesia

Sebagaimana berita sebelumnya, Ridho Hafiedz atau Ridho Slank mengajak para pelaku seni musik untuk mengikuti pegelaran Apresiasi Kreasi Indonesia yang diadakan oleh Kemenparekraf Republik Indonesia.

Ajakan itu disampaikan video pendek yang diunggah di akun instagram pribadinya @ridho_hafiedz yang diunggah pada 6 Agustus 2021.

Dalam video tersebut, Ridho Slank sapaan akrab Ridho Hafiedz menyampaikan pengalamannya awal berkarir di musik yang harus tunduk dengan selera produser atau label dari karya yang dibuat.

Namun, kata dia, sekarang bagusnya hal demikian tidak ada lagi. Karena apa? sekarang ini Kemenparekraf sedang mengajak para pelaku seni musik untuk mengikuti acara Apresiasi Kreasi Indonesia, di 16 kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Blusukan ke Pasar Trayeman, Bupati Tegal Borong Kerupuk Antor dan Pantau Prokes

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skandal Mirip Kang Filter Tranding Twitter

Jumat, 20 Januari 2023 | 03:42 WIB

Ngopi dan Trilogi Juara Lomba Film Pendek

Minggu, 18 Desember 2022 | 15:07 WIB

Slank dan Gigi Bakal Konser di Tegal, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 15 September 2022 | 17:25 WIB
X