Sinetron Ikatan Cinta Selasa 14 September 2021: Aldebaran Masih Selidiki Peneror Keluarganya, Elsa Depresi

- Selasa, 14 September 2021 | 15:51 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Selasa 14 September 2021: Aldebaran Masih Terus Selidiki Peneror Keluarganya, Elsa Depre/foto/instagram.com/@ikatancinta.mncp
Sinetron Ikatan Cinta Selasa 14 September 2021: Aldebaran Masih Terus Selidiki Peneror Keluarganya, Elsa Depre/foto/instagram.com/@ikatancinta.mncp

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - MNC Pinture telah merilis spoiler atau cuplikan video pendek lanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta Selasa 14 September 2021.

Cuplikan video pendek tersebut diunggah melalui akun instagram resminya pada Selasa 14 September 2021. Sinetron Ikatan Cinta ini tayang di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini memang lanjutan kisahnya selalu ditunggu-tunggu pentonton.

Kisah asmara, emposial dan teror yang menimpa keluarga kecil dari Aldebaran Andin ini juga mampu mengonyak-ngoyak hati penonton serta selalu penasaran untuk menyaksikan lanjutan kisahnya seperti apa?

Baca Juga: Ikatan CInta RCTI 14 September 2021: Apakah Mama Rosa Akan Alami Depresi Berat, Seperti Elsa?

Pada episode sinetron Ikatan Cinta Aldebaran sampai saat ini masih terus mencari siapa yang meneror keluarganya serta berusaha membuat keluarganya hancur.

Bahkan, Aldebaran sempat mencari petunjuk di kamar Papanya, namun belum ada petunjuk yang kuat.

Sementara Elsa yang dipenjara karena kasus pembunuhan Roy empat tahun lalu mengalami depresi berat karena masalah yang dideritanya cukup berat.

Baca Juga: Amanda Manopo Meradang Ketika Berziarah Dipotret Tanpa Izin : Etika Itu Penting

Memang banyak sekali masalah yang dihadapi oleh Elsa. Elsa dipenjara karena kasus pembunuhan, Elsa dipenjara pada saat hamil, kemudian dia akan diceraikan Nino.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X