Begini Pendapat Lola Amaria Soal Pelaku Pelecehan Seksual Mendapat Tempat dari Ketua KPI

- Senin, 13 September 2021 | 14:43 WIB
Begini Pendapat Lola Amaria Soal Pelaku Pelecehan Seksual Mendapat Tempat dari Ketua KPI. Lola Amaria/foto/instagram.com/lola.amaria
Begini Pendapat Lola Amaria Soal Pelaku Pelecehan Seksual Mendapat Tempat dari Ketua KPI. Lola Amaria/foto/instagram.com/lola.amaria

JAKARTA, suaramerdeka-pantura.com - Lola Amaria pemilik rumah produksi film Lola Amaria Production tak kuasa menyatakan pendapatnya ketika mengetahui ada seorang pelaku pelecehan seksual mendapat tempat dari Ketua KPI.

Menurutnya, saat ini memang banyak mantan pengguna Narkoba masih berseliweran di dunia televisi, tapi soal pelecehan seksual dan artis loh. Kalau sudah urusan perudungan seksual, bahaya.

Untuk itu, ia menyatakan persetujuannya dan mendukung penuh adanya upaya sejumlah pihak yang menyatakan menolak secara tegas dan keras predator seksual anak terlibat kembali dalam industri TV juga perfilman.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari suaramerdeka-jakarta.com, pada Senin 13 September 2021, di sana dijelaskan, Lola Amaria, produser dan sutradara film mendukung sepenuhnya upaya sejumlah pihak untuk menolak secara tegas dan keras predator seksual anak terlibat kembali dalam industri TV juga Perfilman.

Baca Juga: Hubungan Asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani Makin Mesra, Dul Jaelani: Nggak Enak Kalau Nikah Usia Diatas 25

Meski sutradara sejumlah film itu juga mengetahui, di saat bersamaan masih banyak mantan pengguna Narkoba yang wara-wiri di sejumlah program stasiun TV.

"Tapi ini pelecehan sexual loh si artis. Kalau udah urusan perundungan sexual… bahaya. Tapi pada saat bersamaan, malah dikasih tempat ama Ketua KPI," kata Lola Amaria di Jakarta, Senin, 13 September 2021, merujuk pada kelonggaran Ketua KPI yang mengatakan, predator seksual boleh tampil di TV, asal memberikan penyuluhan.

Padahal, Lola Amaria, selaku pemilik Lola Amaria Production (LAP), rumah produksi film yang dikelolanya selama ini, bahkan menerapkan aturan yang jelas dan keras berkenaan dengan persona yang tersangkut kasus Perundingan Seksual.

"Kami aja sebagai PH bikin aturan dalam pasal di kontrak kerja. Narkoba dan Pelecehan seksual Big No," imbuh dia.

Baca Juga: 32 Kode Redeem FF Terbaru 13 September 2021 Server Indonesia: Ayo Klaim ke Situs Resmi Garena

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Slank dan Gigi Bakal Konser di Tegal, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 15 September 2022 | 17:25 WIB
X