Ingin Tahu Arti dan Contoh Kalimat dari Bahasa Gaul Anak Milenial, Berikut 5 Daftar Contohnya

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:20 WIB
Ingin Tahu Arti dan Contoh Kalimat dari Bahasa Gaul dari Anak Generasi Z, Berikut 5 Daftar Contohnya, /foto/pixabay.com/ThoughtCatalog
Ingin Tahu Arti dan Contoh Kalimat dari Bahasa Gaul dari Anak Generasi Z, Berikut 5 Daftar Contohnya, /foto/pixabay.com/ThoughtCatalog

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Setiap zaman dan tempat memiliki bahasa gaul atau bahasa pergaulan sendiri-sendiri.

Tak terkecuali, anak dari Generasi Z atau yang sering disebut sebagai anak milenial ini memiliki gaya bahasa sendiri dalam berkomunikasi dengan sesamanya.

Apa yang mereka komunikasikan terkadang terdengar asing bagi kalangan yang lahir di era 1970-an atau 1980-an.

Sehingga suaramerdeka-pantura.com menurunkan tulisan ini yaitu tentang contoh dan arti kata kalimat bahasa gaul dari anak Generasi Z atau anak milenial.

Dikutip suramerdeka-pantura.com dari laman media PRMN Group Berita DIY, pada Jumat 27 Agustus 2021, berikut adalah daftar bahasa gaul yang kerap digunakan di media soaial sekarang ini.

Beberapa bahasa gaul yang kerap digunakan anak milenial atau Generasi Z tahun 2021 ini yang terbaru di antaranya "nah he tweakin", "gemoy", "gabut", "ghosting", hingga "hyung".

Berikut 5 daftar bahasa gaul arti dan contoh kalimat yang sekarang dikerap digunakan generasi milenial atau anak kekinian tahun 2021.

Baca Juga: 3 Langkah Mudah Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19, Seleksi Resmi Dibuka

1. Gemoy

"Gemoy" adalah bahasa gaul dari kata "gemas". KBBI mendefinisikan kata "gemas" adalah saat di mana seseorang memiliki perasaan sangat marah atau sangat suka terhadap sesuatu dengan perasaan bercampur jengkel.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X