Tanpa Melakukan Diet, Melly Goeslaw Mampu Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 14:41 WIB
Melly Goeslaw saat tampil bersama Kridayanti dalam sebuah acara  konser, foto/ instagram/@melly_goeslaw
Melly Goeslaw saat tampil bersama Kridayanti dalam sebuah acara konser, foto/ instagram/@melly_goeslaw

suaramerdeka-pantura.com - Songwriter atau pencipta penulis lagu ternama Indonesia Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badannya sampai 30 kg.

Keberhasilan istri dari arangger papan atas Indonesia Anton Hoed tersebut dilakukan tanpa melakukan diet, namun hanya disiplin makan dengan makanan yang bagus.

"Alhamdulillah ketemu Dr @cissienugraha , awalnya lambat karena saya makannya bandel, tapi lama-lama saya berhasil turun banyak banget, sekarang udah pede pake baju dimasukin. Kalau dihitung-hitung saya udah turun sekitar 30kg, masih banyak sih pe er nya. Tapi segini aja untuk ukuran yang makannya gak bisa disiplin sih luar biasa banget," kata dia dalam postingan di akun instagram pribadinya yang diunggah pada 16 Juli 2021.

Sebagaimana yang berhasil dilihat suaramerdeka-pantura.com dalam postingan penyanyi dan pencipta lagu tersebut pada Jumat 6 Agustus 2021, Teh Melly, sapaan akrab Melly Goeslaw memposting foto ketika dirinya memiliki berat badan hingga 100 kg lebih serta foto hasil dari kedisiplinannya mengkonsumsi makanan yang bagus.

Baca Juga: PSHT Cabang Pemalang Bantu Masyarakat terdampak Covid-19

Melly Goeslaw ketika memiliki berat badan 100 kg lebih, foto/instagram/@melly_goeslaw

"dr Cissie gak pernah suruh saya diet, malah harus makan dan makan, tapi makanan yang bagus tentunya. Jadi selain badan saya menyusut, percaya diri tumbuh lagi. Saya pun jadi semangat mengejar ketinggalan saya waktu itu. Saya pengen banget bikin konser kayak Madonna," tulisnya diakun instagram miliknya.

Ia pun menuliskan sejumlah keingan yang belum tercapai, meski, kata dia, keinginan itu tidak berupa cita-cita. Tapi, dia menegaskan memiliki mimpi saja sudah bisa membuat manusia semangat menjalani hidup.

Melly Goslawo berpose di halaman rumahnya ketika berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg, foto/instagram/@melly_goeslaw

"Semua mimpi itu sempat kandas ketika saya memiliki berat badan 100 kg lebih. Saya minder dan gak pengen ngapa-ngapain lagi," ujarnya dalam postingan itu.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X