Isi Liburan Sekolah, Puluhan Anak Ikut Adu Lenggang-Lenggok di Rodjo Tater

- Rabu, 6 Juli 2022 | 00:29 WIB
PERCAYA DIRI : Peserta Fashion Show Week Rodjo Tater 2022 tampil percaya diri memeragakan busana yang dikenakan di depan juri dan penonton yang hadir di Obyek Wisata Edukasi Rodjo Tater, Selasa (5/7/2022).  (Cessnasari )
PERCAYA DIRI : Peserta Fashion Show Week Rodjo Tater 2022 tampil percaya diri memeragakan busana yang dikenakan di depan juri dan penonton yang hadir di Obyek Wisata Edukasi Rodjo Tater, Selasa (5/7/2022). (Cessnasari )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Puluhan anak dan remaja adu lenggang lenggok pada Fashion Show Week Rodjo Tater 2022 yang diadakan di pelataran Obyek Wisata Edukasi Rodjo Tani Ternak (Tater) Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Selasa (5/7/2022).

Dengan lincah dan centil, anak-anak tersebut memamerkan pakaian warna-warni dengan gaya kasual kepada juri dan tamu yang menonton.

Beberapa diantaranya bergaya bak peragawati profesional, sementara beberapa diantaranya masih terlihat malu-malu dan ragu-ragu untuk melangkah. Bahkan ada peserta yang menangis, sehingga digendong ibunya saat memeragakan busana.

Baca Juga: Ketua DPR RI Puan Maharani Kunjungi UMKM Mie Kuning di Brebes

Pada kategori remaja, para peserta lomba memeragakan busana dengan tema batik dan go green.

Bidang Event Organizer dan Public Relation Rodjo Tater, Adev mengatakan, Fashion Show Week Rodjo Tater 2022 ini diikuti oleh 78 peserta. Tak hanya dari Kabupaten Tegal, beberapa peserta datang dari Pekalongan, Cirebon, Purwokerto, Brebes dan Pemalang.

Menurut Adev , Rodjo Tater telah beberapa kali mengadakan event fashion show. Bertepatan dengan masa libur sekolah, pihaknya menggelar Fashion Show Week yang pesertanya sebagian besar adalah pelajar yang tengah libur sekolah.

“Selain mengisi libur sekolah, disini mereka juga bisa berekreasi. Mereka juga dapat mengasah kreativitas dan keberanian tampil di depan umum,” jelas Adev.

Baca Juga: Puan Maharani Disambut Tangis Penerima Program BSPS di Brebes

Menurut Adev, dalam lomba peragaan busana itu, peserta dinilai dari cara berjalan, kesesuaian pakaian dengan kriteiria dan penguasaan panggung.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Coffe Trip Kenalkan Wisata Kopi Batang

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:59 WIB

Grand Dian Sukses Bidik Pasar Bisnis Pekalongan

Senin, 28 Maret 2022 | 13:47 WIB

Ingin Awet Muda? Cobalah Datang ke Tempat Ini

Senin, 14 Februari 2022 | 16:11 WIB

Ingin Mendaki Gunung? Ini Tips Bagi Pendaki Pemula

Selasa, 8 Februari 2022 | 15:49 WIB

Lembah Rembulan, Tempat Mandi Para Bidadari

Selasa, 8 Februari 2022 | 15:06 WIB

Hampers Natal dan Goes di Horison Pekalongan

Selasa, 28 Desember 2021 | 13:44 WIB

Mahasiswa Duta Wisata Pemalang Diluncurkan

Sabtu, 4 September 2021 | 16:52 WIB
X