Hotel Santika Pekalongan Suguhkan BBQ Setiap Malam Minggu

- Selasa, 5 Juli 2022 | 12:54 WIB
MENYIAPKAN: Seorang waiter di restoran Hotel Santika tengah menyiapkan BBQ kepada tamu. Foto : ( suaramerdeka-pantura.com/ dok)
MENYIAPKAN: Seorang waiter di restoran Hotel Santika tengah menyiapkan BBQ kepada tamu. Foto : ( suaramerdeka-pantura.com/ dok)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura - Hotel Santika Pekalongan menyuguhkan Bakar-bakar Quy (BBQ) setiap malam minggu. Para tamu Hotel Santika Pekalongan maupun warga Kota Pekalongan dan sekitarnya bisa menikmati berbagai sajian makanan sembari menikmati live music.

Resto and Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan Dwi Rizki Wibowo menjelaskan, BBQ atau Bakar- Bakar Quy merupakan event yang digelar secara rutin setiap malam minggu di Hotel Santika Pekalongan. “Hotel Santika Pekalongan menghadirkan pilihan baru yang sangat cocok dijadikan alternatif untuk melewati malam minggu,” terang Dwi, Senin (4/7).

Baca Juga: Hotel Santika Pekalongan Hadirkan Lagi Paket “Swim and Relax”

Dwi Rizki menyebutkan, BBQ tidak hanya menyediakan berbagai menu bebakaran, tetapi juga ada tepanyaki, shabu serta main course. Tidak hanya itu, Hotel Santika Pekalongan juga menghadirkan live music sehingga BBQ semakin meriah. “BBQ ini bertema semi outdoor bertempat di area kolam renang Hotel Santika Pekalongan atau L Floor. Ada live music juga yang akan menemani sehingga menambah rasa syahdu suasana malam minggu,” sambungnya.

Paket BBQ ini, lanjut dia, dibanderol seharga Rp 150.000 per paket dengan konsep all you can eat. Menurutnya, BBQ yang disuguhkan Hotel Santika Pekalongan bisa menjadi pelepas penat setelah satu pekan beraktivitas dan sibuk dengan dunia kerja.

Baca Juga: Hotel Santika Pekalongan Hadirkan Bolen Lilit untuk Oleh-oleh

“Paket BBQ ini sangat cocok untuk dinikmati dengan berkumpul bersama keluarga, teman, kolega atau bahkan dengan diri sendiri atau me time. Karena ada berbagai pilihan menu yang dapat dinikmati, tidak hanya bakar-bakaran saja, tetapi juga ada live music-nya. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melewati malam minggu,” tambahnya.

Editor: Kuswandi SM

Tags

Terkini

X