Kedai R3, Sediakan 60 Varian Bakso dan Mi Ayam, Dari Bakso Badai Hingga Mie Jebier

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:22 WIB
 (Cessnasari )
(Cessnasari )

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Siapa yang tak suka dengan bakso dan mie ayam? Makanan ini sangat akrab di lidah pecinta kuliner nusantara. Hal ini pula yang mendorong Jimni Laksana (31) warga Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal menekuni usaha bakso dan mie ayam.

Sejak 2019 lalu, ayah tiga putra ini membuka kedai bakso dan mie ayam di rumahnya yang ada di Desa Kesuben, tepatnya di seberang SD Negeri Kesuben 01.

Beranjak dari menyediakan beberapa menu, kini kedai yang diberi nama R3 ini telah memiliki sekitar 60 varian menu bakso dan mie ayam. Tak ayal, kedai bakso yang ia rintis bersama istrinya Nurulia(30) setiap hari ramai dikunjungi pembeli.

Baca Juga: Kwarcab Pemalang Lantik Saka Milenial

Nama R3 sendiri diambil dari huruf depan tiga putranya yakni Raja, Rangga dan Raka.

Dengan banyaknya menu yang disajikan, para pembeli pun dibuat penasaran untuk mencoba. Soal harga, kedai bakso dan mie ayam ini menawarkan harga yang bersahabat dengan kantong pembeli.

Untuk menu bakso, pembeli bisa memilih menu mulai dari bakso pelajar , bakso urat, tetelan, atiampela, iga sapi, iga sapi mercon, bakso tumpeng mini, bakso sumsum hingga bakso lobster dan kepiting. Bakso tersebut dijual dengan harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 28.000 per porsinya.

Tak hanya menawarkan bakso dengan ukuran biasa, kedai bakso dan mie ayam R3 ini juga menawarkan bakso badai dengan ukuran medium, large, XL, bakso king ekstra badai, yang dibanderol mulai Rp 50.000 per porsi hingga paling mahal Rp 5 juta.

Baca Juga: Viral Video Duel Dua Remaja di Pekalongan, Pemilik Senjata Tajam Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Untuk pemesanan bakso dengan harga diatas Rp 500 ribu, pembeli harus pesan dua hari sebelumnya. Isi bakso komplet ada telur, sumsum , lobster, iga, urat dan sambal cabai. Cocok dimakan ramai-ramai,” jelas Jimni saat ditemui di kedainya di Desa Kesuben.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

X