Grand Dian Sukses Bidik Pasar Bisnis Pekalongan

- Senin, 28 Maret 2022 | 13:47 WIB
General Manager Hotel Grand Dian Pekalongan Fauzi Akbar siap menyambut masyarakat Pekalongan serta tamu yang datang di Pekalongan.
General Manager Hotel Grand Dian Pekalongan Fauzi Akbar siap menyambut masyarakat Pekalongan serta tamu yang datang di Pekalongan.

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Keberadaan pasar bisnis di Pekalongan, menjadi bidikan tersendiri Hotel Grand Dian untuk menawarkan tempat nyaman dan berkualitas bagi masyarakat, meski baru beberapa bulan beroperasi di jalur Pantura Pekalongan Wiradesa, hotel bintang tiga ini sudah mampu meraih perhatian dengan okupansi sudah mencapai 40 persen.

Seperti disampaikan Fauzi Akbar, General Manager Hotel Grand Dian Pekalongan, dengan fasilitas parkir luas basement, mampu menampung 60 kendaraan roda empat, dan VIP 6 kendaraan, serta 100 kendaraan roda dua, menjadikan tamu memiliki kenyamanan memarkir kendaraan tanpa harus berderet di tepi jalur Pantura.

"Meski baru beberapa bulan Alhamdulillah okupansi kita sudah mampu menembus 40 persen, karena memang Pekalongan merupakan pasar bisnis, dimana banyak orang mencari kenyamanan tidak hanya saat berada di dalam hotel, melainkan juga untuk kendaraan yang dibawa. Karena basement kita sangat luas untuk parkir," katanya.

Kemudian lokasinya sendiri juga memudahkan tamu keluar masuk hotel meski berada di tepi jalur cepat kendaraan di jalan raya. Sehingga diharapkan mampu menjadi kebanggaan masyarakat di Pekalongan, karena tidak susah untuk mendapatkan tempat untuk sekedar bersama keluarga, menjamu tamu, atau bahkan kegiatan bisnis.

Baca Juga: Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batang Akan Diumumkan dalam Rapat Paripurna

Karena Grand Dian menawarakan 56 superior room, 25 delux room, dan 2 suite room, dilengkapi ballroom dengan kapasitas 800 standing, 250 round table, 350 theater, serta 250 class room. Juga terdapat 3 meeting room, 2 tempat karaoke, termasuk kolam renang.

"Jadi boleh dibilang lengkap dan akan memanjakan tamu," tandas Fauzi Akbar.

Disebutkan, menjelang bulan Ramadan ini pihaknya tengah merencanakan event-event khusus untuk menyemarakkan suasana ibadah puasa masyarakat di Pekalongan. "Sebentar lagi ramadan kita juga sudah siapkan berbagai kegiatan dan masyarakat yang ingin berkegiatan silahkan bisa datang langsung untuk reservasi," pungkas dia.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coffe Trip Kenalkan Wisata Kopi Batang

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:59 WIB

Grand Dian Sukses Bidik Pasar Bisnis Pekalongan

Senin, 28 Maret 2022 | 13:47 WIB

Ingin Awet Muda? Cobalah Datang ke Tempat Ini

Senin, 14 Februari 2022 | 16:11 WIB

Ingin Mendaki Gunung? Ini Tips Bagi Pendaki Pemula

Selasa, 8 Februari 2022 | 15:49 WIB

Lembah Rembulan, Tempat Mandi Para Bidadari

Selasa, 8 Februari 2022 | 15:06 WIB

Hampers Natal dan Goes di Horison Pekalongan

Selasa, 28 Desember 2021 | 13:44 WIB

Mahasiswa Duta Wisata Pemalang Diluncurkan

Sabtu, 4 September 2021 | 16:52 WIB
X