Libur Akhir Tahun, Menginap Mewah 200 Ribu, Santika Online Travel Fair

- Selasa, 30 November 2021 | 18:12 WIB
Libur Akhir Tahun, Menginap Mewah 200 Ribu, Santika Online Travel Fair/foto/Dok SM
Libur Akhir Tahun, Menginap Mewah 200 Ribu, Santika Online Travel Fair/foto/Dok SM

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Santika Indonesia Hotels & Resort memberikan tawaran harga terbaik mulai dari Rp 200 ribu per kamar

Harga itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang pada musim libur akhir tahun 2021 ini, melalui event Santika Online Travel Fair, 22 November - 5 Desember mendatang, di aplikasi MYVALUE.

Prita Gero, Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, menyebut bahwa untuk Santika Online Travel Fair kali ini para member MYVALUE yang membeli voucher The Kayana ataupun The Samaya bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise menarik dari Santika Indonesia.

"Pada Santika Online Travel Fair kali ini, para member juga bisa membeli voucher untuk unit hotel terbaru kami, Hotel Santika Premiere Padang, dan juga unit kami yang beroperasi kembali, The Kayana Beach – Lombok. Semua voucher yang ada pada Santika Online Travel Fair berlaku sampai 20 Desember 2022. Sehingga bisa dipakai kapan saja." kata Prita.

Baca Juga: Alexia Putellas Pesepak Bola Wanita Asal Spanyol Raih Penghargaan Ballon d'Or 2021

Disebutkan, cara membeli voucher tersebut cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, yang akan dapat.

"Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, juga akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku" jelasnya.

Hotel Santika Pekalongan turut serta berpartisipasi dalam promgam promo ini. Tentunya dengan Harga yang special. Hotel Santika Pekalongan sendiri memiliki 50 Kuota Voucher yang dapat di nikmati oleh para pelangga My Santika dan My Value.

Baca Juga: Berikut Daftar Nama Penerima Penghargaan Ballon d Or 2021, Lionel Messi Berhasil Raih Tujuh Kali

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama, The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hampers Natal dan Goes di Horison Pekalongan

Selasa, 28 Desember 2021 | 13:44 WIB

Mahasiswa Duta Wisata Pemalang Diluncurkan

Sabtu, 4 September 2021 | 16:52 WIB

1.484 Desa di Seluruh Indonesia Ikuti ADWI 2021

Kamis, 15 Juli 2021 | 09:37 WIB
X