Hadir dengan Konsep Baru, Ria Busana Siap Manjakan Masyarakat Slawi

- Minggu, 4 Desember 2022 | 21:07 WIB
Gerai Ria Busana di Slawi yang baru dibuka dengan konsep baru, ramai dikunjungi pembeli. (SM/dok)
Gerai Ria Busana di Slawi yang baru dibuka dengan konsep baru, ramai dikunjungi pembeli. (SM/dok)

SLAWI, suaramerdeka-pantura.com - Ria Busana, sebuah perusahaan ritel fashion skala nasional, secara resmi kembali membuka gerai ritelnya di Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (3/12/2022). Ria Busana hadir dengan konsep baru, guna memanjakan masyarakat yang akan berbelanja.

Konsep baru ini dikembangkan oleh Ria Busana dengan tema interior modern kontemporer, jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna putih dan coklat muda, sehingga memberikan kesan toko warm dan homey (hangat dan nyaman).

Gerai yang baru ini berlokasi di Jl.Letjen Suprapto No. 17 Slawi. Menurut Head of Marketing Ria Busana, Tuty Damayanti, pihaknya memaksimalkan penggunaan area operasionalnya sebanyak 2 lantai, dan menyediakan kategori produk fashion yang lengkap, mulai dari pakaian dewasa wanita, pria, anak wanita, anak pria, bayi, sepatu dan sandal, serta pakaian muslim dan perlengkapannya.

Baca Juga: Pamit, Idza Priyanti Janji Tetap Baktikan Diri untuk Masyarakat

Para pengunjung akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, serta petunjuk arah yang jelas.

"Yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana adalah produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko," ujarnya.

Pembukaan gerai Ria Busana di Slawi yang berkonsep baru ini, didasarkan pesatnya perkembangan konsep bisnis ritel, baik offline maupun online. Masing-masing pebisnis saling berlomba mengembangkan konsep yang menarik, unik dan tampil beda dengan tujuan menarik perhatian masyarakat sekeliling.

Tuty menambahkan, dengan konsep baru ini, Ria Busana berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Slawi, dimana masyarakat Slawi tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga: LPM UIN Gus Dur Gelar Pelatihan Penyamaan Persepsi dan Seleksi Asesor BKD

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet serta pelayanan dari para sales promotion boy dan sales promotion girrl yang ramah, Ria Busana siap memanjakan pelanggan dan membuat mereka mendapatkan pengalaman belanja yang luar biasa.

Pada era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan exposure serta pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Dengan adanya Ria Busana pada marketplace Shopee, para pelanggan diberikan kemudahan untuk dapat memperoleh produk Ria Busana secara online tanpa harus keluar rumah.

Program membership atau keanggotaan juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan syarat yang mudah yaitu hanya berbelanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member Ria Busana dengan masa keanggotaan seumur hidup.

Baca Juga: Mengenalkan Potensi Pemalang ke Diaspora

"Keuntungan yang diberikan untuk member Ria Busana di antaranya adalah poin selamat datang (1000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan, hadiah ulang tahun berupa voucher belanja, serta dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat selama masa keanggotaan berlangsung," jelas Tuty.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Ratusan Pelaku Usaha Terima Sertifikat Tanah

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:47 WIB

Angka Pengangguran di Pemalang Menurun

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:59 WIB

Dongkrak Ekonomi Brebes Dengan Digitalisasi

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:01 WIB

Produsen Kue Keranjang Mulai Kebanjiran Order

Jumat, 13 Januari 2023 | 05:54 WIB

PT LKM BKD Pemalang Lampaui Target Untung 10%

Jumat, 30 Desember 2022 | 17:08 WIB

Perumda Tirta Mulia Masuk Mall Pelayanan Publik

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:42 WIB

Perumda Tirta Mulia Pemalang Raih Top Digital Awards

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:02 WIB

Lapakemane Brebes Berguru Ke Tuka Tuku Purbalingga

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:53 WIB
X