Hotel Santika Pekalongan Menyajikan Menu Lengkap Shabu and Grill, Saat Special Event di Akhir 2022

- Senin, 31 Oktober 2022 | 20:36 WIB
PANGGANG - Salah satu chef di Hotel Santika Pekalongan saat tengah memanggang daging. (suaramerdeka-pantura.com)
PANGGANG - Salah satu chef di Hotel Santika Pekalongan saat tengah memanggang daging. (suaramerdeka-pantura.com)

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Shabu and Grill mungkin bukan hal yang asing bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Apalagi menu Shabu and Grill memang tengah menjadi trend belakangan ini, sehingga turut menjadi bagian dari special event dari Hotel Santika Pekalongan.

Pilihan menu yang beragam dengan tema all you can eat juga menjadi pilihan yang sangat digemari masyarakat belakangan ini. Baru-baru ini Hotel Santika Pekalongan mengadakan special event bertemakan Shabu and Grill, merupakan salah satu event tahunan di 2022.

Dwi Rizki Wibowo selaku Restaurant and Banquet (R and B) Manager Hotel Santika Pekalongan menuturkan, special event Shabu and Grill merupakan agenda special event yang terakhir di 2022.

Baca Juga: Hendak Beralih Segmen Peserta Program JKN BPJS Kesehatan, Beginilah Ketentuan yang Berlaku

Acara special event tersebut digelar pada Rabu 26 Oktober 2022. Sebelumnya Hotel Santika Pekalongan telah sukses mengadakan special event Festival Jawa Timuran pada April 2022.

''Sesuai yang sudah pernah kami sebutkan pada special event sebelumnya, kalau kami akan menggelar special event kembali dengan tema Shabu and Grill di Oktober 2022,'' ujar dia, Senin 31 Oktober 2022.

Untuk special event Shabu and Grill, Hotel Santika Pekalongan hanya menyediakan 57 seat saja dan memang terbatas agar lebih ekslusif.

Baca Juga: Potensi Curah Hujan Tinggi, Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana

Pembatasan tempat duduk juga dimaksudkan agar dapat fokus dalam memberikan pelayanan yang lebih spesial bagi para tamu, sehingga tidak terlalu ramai supaya tamu dapat menikmati hidangan dengan lebih nyaman.

''Untuk semua tempat duduk pada saat special event Shabu and Grill sudah fullbooking. Menu yang disediakan juga sangat lengkap. Mulai menu main course, soup, food carving, canape, aneka sambal, aneka grill, aneka teppanyaki hingga aneka dessert,'' papar Dwi.

Selain special event Shabu and Grill, Hotel Santika Pekalongan juga memiliki event mingguan BBQ. Event ini diadakan setiap Rabu malam di pool side Hotel Santika Pekalongan.

Baca Juga: Belajar Tata Cara Table Manner Ala Prancis di Hotel Santika Pekalongan, Agar Terlihat Semakin Menjadi Slay

Adapun selama ini, Hotel Santika Pekalongan memiliki 109 kamar dan juga memiliki 6 fungsional room (ruang meeting), dan 1 outdoor space yang cantik untuk acara santai tamu.

''Tak hanya event BBQ saja, Hotel Santika Pekalongan juga sangat cocok menjadi venue bagi berbagai acara seperti meeting, pernikahan, ulang tahun, gathering dan lain sebagainya,'' ungkap Dwi.

Halaman:

Editor: Nur Khoerudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Pelaku Usaha Terima Sertifikat Tanah

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:47 WIB

Angka Pengangguran di Pemalang Menurun

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:59 WIB

Dongkrak Ekonomi Brebes Dengan Digitalisasi

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:01 WIB

Produsen Kue Keranjang Mulai Kebanjiran Order

Jumat, 13 Januari 2023 | 05:54 WIB

PT LKM BKD Pemalang Lampaui Target Untung 10%

Jumat, 30 Desember 2022 | 17:08 WIB

Perumda Tirta Mulia Masuk Mall Pelayanan Publik

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:42 WIB

Perumda Tirta Mulia Pemalang Raih Top Digital Awards

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:02 WIB

Lapakemane Brebes Berguru Ke Tuka Tuku Purbalingga

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:53 WIB
X