Bank Jateng Teken Kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang

- Rabu, 24 Mei 2023 | 20:39 WIB
Usai teken kerjasama pengurus Yaysan Satya Praja dan pimpinan Bank Jateng berfoto bersama di aula SMK Satya Praja 2 Petarukan.www.suaramerdeka.com (Ali Basarah)
Usai teken kerjasama pengurus Yaysan Satya Praja dan pimpinan Bank Jateng berfoto bersama di aula SMK Satya Praja 2 Petarukan.www.suaramerdeka.com (Ali Basarah)


PEMALANG-suaramerdeka-pantura.com - Bank Jateng melakukan penendatangan kerjasama (memorandum of understanding/MoU) dengan Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang di aula SMK Satya Praja 2 Petarukan, Rabu (24/5). Penandatangan dilakukan oleh Ketua Yayasan Drs Sapardi MSi dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang Fachrudin Arif.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang, Fachrudin Arif mengatakan kegiatan MoU adalah tindak lanjut dari pertemuan silaturahmi Bank Jateng dengan SMK Satya Praja 2 beberapa waktu yang lalu. "Dengan kerja cepat dilakukan koordinasi untuk menindaklanjuti pertemuan pertama sehingga bisa terlaksana penandatanganan ini,"kata Fachrudin.

Bank Jateng Cabang Pemalang lanjut dia mengucapkan terima kasih atas terlaksananya MoU ini. Harapannya apa yang diinginkan kedua pihak yaitu kerjasama di bidang sektor pengelolaan keuangan bisa ditindaklanjuti bersama. Bank Jateng akan memberikan dukungan dan pelayanan prima dalam bidang keuangan.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo mengatakan MoU yang dilakukan ini adalah untuk bisa bekerjasama mengulang masa lalu yang sempat terputus. Menurutnya bisnis pelayanan masyarakat dan bisnis sosial dengan peningkatan kualitas SDM bisa seiring berjalan.

"Tagline Zag zeg kerjane, seneng nasabahe, ini terkait antara Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang bahwa Bank Jateng dan yayasan ini untuk terus bersatu,"kata dia.

Lebih lanjut Yuli mengatakan agar semua jajaran Satya Praja memanfaatkan apa yang ada di Bank Jateng. Saat ini kata dia Bank Jateng sedang promo kredit kendaraan bermotor dengan bunga murah dan angsuran termurah. Promo ini berlaku tidak hanya untuk guru dan karyawan tapi juga untuk orang tua siswa. 

Ketua Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang Drs Sapardi MSi mengatakan untuk menindaklanjuti Mou tersebut. Menurut dia Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang tidak hanya punya SMK Satya Praja 2 tapi juga ada SMK Satya Praja 1 dan 3 serta SMP. Dalam penandanagan kesepakatan itu selain hadir jajaran Bank Jateng juga hadir pengurus yayasan serta para kepala sekolah.

Editor: Nur Khoerudin

Sumber: Bank Jateng

Tags

Terkini

BNI Launching Tapenas Gemi di Kota Pekalongan

Jumat, 19 Mei 2023 | 11:55 WIB

Bosan dengan Situasion? Yuk Staycation!!!!

Selasa, 16 Mei 2023 | 17:28 WIB

Cara Belanja Online di Blibli Paling Cepat

Senin, 15 Mei 2023 | 19:35 WIB

Edukasi CBP Rupiah Diperluas hingga Siswa SLB

Selasa, 9 Mei 2023 | 18:48 WIB

Kepokmas Dimonitor Harga Cabai Merah Masih Tinggi

Selasa, 18 April 2023 | 21:34 WIB
X