Sebelum Cristiano Ronaldo Ke Manchester United, Garry Nevile Sempat Bilang Kejar Harry Kane atau Haaland

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Sebelum Cristiano Ronaldo Ke Manchester United, Garry Nevile Sempat Bilang Kejar Harry Kane atau Haaland/foto/instagram.com/@cristiano
Sebelum Cristiano Ronaldo Ke Manchester United, Garry Nevile Sempat Bilang Kejar Harry Kane atau Haaland/foto/instagram.com/@cristiano

MANCHESTER, suaramerdeka-pantura.com - Salah satu pemain legendaris Manchester United yang sempat satu tim dengan Cristiano Ronaldo, Garry Neville sempat bila agar Manchester United kejar Harry Kane apabila tersedia atau Haaland.

Hal itu diasampaikan sebelum adanya kepastian Cristiano Ronaldo gabung secara resmi ke Manchester United yang dimana Garry Neville pernah bermain satu tim dengan pemain yang memiliki nama julukan CR7 itu.

Gerry Neville berharap dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United bisa membawa tim setan merah tersebut mengungguli Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Para pecinta penggemar tim Manchester United juga tak sabar menunggu aksi-aksi gemilang dari bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo merumput di Liga Inggris atau Premier League.

"Saya bilang di lain hari, United harus mengejar Harry Kane kalau tersedia, atau Haaland. Pemain-pemain tipe ini. Untuk melewati Manchester City dan Chelsea, mereka harus melakukan sesuatu yang besar, dan ini bisa memberikan mereka dorongan sementara untuk ke sana musim ini," sebagaimana dikutip suaramerdeka-pantura.com pada Sabtu 28 Agustus 2021 dari suaramerdeka.com.

Garry Neville menyebut, kepulangannya menjawab salah satu kebutuhan Manchester United saat ini.

Baca Juga: Jadwal acara TV Global TV Hari Ini Minggu 29 Agustus 2021 : Saksikan Fantastic Four dan Duo Komedian

"Dia adalah pemain nomor sembilan, seseorang yang masih punya letupan di jarak pendek, dia melakukan tusukan bagus di dalam kotak penalti, punya antisipasi ke mana bola akan jatuh, dan dia memberi United sesuatu yang dibutuhkan," kata Gary Neville dilansir SkySports.

Kesepakatan dengan Juventus sudah diumumkan Manchester United untuk transfer penyerang 36 tahun tersebut. Sebelumnya, Ronaldo juga diincar Manchester City, namun mereka mundur dari negosiasi. Kepulangan Ronaldo diakui Neville sedikit bernuansa nostalgia, yang mana tak selalu berhasil.

"Ronaldo akan datang untuk memenangi trofi-trofi, pencapaian personal, memanaskan Premier League. Ini Ronaldo yang berbeda, semua orang memperkirakan itu," katanya dikutip Sky Sports.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Waduh Kenapa Nih.. Persija Jakarta Dioikot Media

Rabu, 8 September 2021 | 18:31 WIB
X