Persip Pekalongan Launching Tim dan Jersey, Jelang Bergulirnya Kompetisi Liga 3

- Jumat, 16 September 2022 | 19:04 WIB
LAUNCHING TIM DAN JERSEY PERSIP : Jajaran Manajemen dan Skuad Persip Pekalongan, dilaunching dalam launching tim dan jersey di Area Parkir Barat Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Jumat (16/9) sore. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)
LAUNCHING TIM DAN JERSEY PERSIP : Jajaran Manajemen dan Skuad Persip Pekalongan, dilaunching dalam launching tim dan jersey di Area Parkir Barat Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Jumat (16/9) sore. Foto : (suaramerdeka-pantura.com/Kuswandi)

PEKALONGAN , suaramerdeka-pantura.com - Persip Pekalongan resmi melaunching tim dan jersey menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Tahun 2022. Launching yang dihadiri Wakil Walikota Pekalongan Salahudin dan berbagai sponsor itu digelar di Area Parkir Barat Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Jumat (16/9) sore. Acara berlangsung meriah dan dihadiri para pendukung maupun sporter setia Persip Pekalongan. Hadir Ketua KONI Kota Pekalongan, H Edywan, serta unsur Forkompinda Kota Pekalongan.

Launching jersey secara simbolis diserahkan jersey oleh Wakil Walikota Pekalongan Salahudin kepada pemain Persip Pekalongan, dilanjutkan oleh Manager Persip Pekalongan M Ridzky Arwedidya (Decky), dan berbagai sponsor. Sementara, untuk launching tim, seluruh Skuad Persip Pekalongan, baik para pemain, Coach Gatot Barnowo (Mbah Gatot), official dan tim lainnya naik panggung kehormatan. Launching dimeriahkan grup musik Foya Koya, sehingga suasana semakin meriah.

Baca Juga: Hattrick, Skuad Persip Pekalongan Tak Boleh Jumawa, Kalahkan Delta Sidoarjo 2:0

Wakil Walikota Pekalongan Salahudin menyatakan, dengan dilaunchingnya tim dan jersey, merupakan semangat baru bagi Skuad Persip Pekalongan. Dirinya berharap, Skuad Laskar Kalong, dapat lebih berprestasi, dan mampu naik kasta baik ditingkat regional maupun nasional. "Alhamdulillah, tim telah terbentuk, dan jersey baru. Tentu, harapan besar harus diikuti prestasi, sehingga mampu menjadi tim kebanggaan warga Kota Batik," tutur Salahudin.

Sementara, Manajer Persip Pekalongan Decky mengatakan, manajemen menargetkan tim yang sudah terbentuk bisa meraih juara nasional terlebih dahulu, dan mampu naik kasta ke Liga 2. Dirinya optimistis, dengan persiapan pemain yang lebih lama, target itu bisa tercapai. "Komposisi pemain sudah 100 persen. Mohon dukungan dan doanya, semoga Persip Pekalongan bisa naik kasta ke Liga 2, sesuai target kita," tegas Decky. Dijelaskan, untuk laga perdana Liga 3 sendiri, akan bergulir mulai 25 September 2022 mendatang, Persip Pekalongan main home di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, melawan Persekas Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Gatot : Perlu Jam Terbang Bagi Pemain Lokal, Persip Pekalongan Taklukan Persiba 4:0

Editor: Yanuar Oky Budi Saputra

Tags

Terkini

Laga Perdana, Persab Vs Slawi United Bermain Imbang

Senin, 26 September 2022 | 15:21 WIB

Persip Pekalongan Taklukan Persekas 5:0

Minggu, 25 September 2022 | 19:21 WIB
X