Bancat FC Juarai Turnamen Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal 2022

- Rabu, 7 September 2022 | 06:07 WIB
 (SM/dok)
(SM/dok)

TEGAL, suaramerdeka-pantura.com - Barisan Anak Cantrang (Bancat) FC berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola Terbuka Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal 2022 setelah menundukan Putra Cantrang FC, melalui drama adu finalti 5 - 3, di Stadion Yos Sudarso, Selasa (6/9/2022) petang.

Pemain Bancat FC yang ditugasi melaksanakan eskekusi tendangan Finalti berhasil melaksanakan tugas dengan baik, mereka adalah Obed, Rudy, Ajis, Reisa dan pemain dari Afrika Jonathan yang menjadi eksekutor terakhir Bancat FC.

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyerahkan piala kepada juara Bancat FC. Dalam turnamen tersebut, berada di Juara 2 Putra Cantrang FC, Juara 3 adalah Dewantara FC dan Juara 4 Asoka FC.

Baca Juga: Tinjau Pencairan BLT BBM di Brebes, Risma Dicurhati Warga Tak Terima Bantuan

Laga Final berlangsung secara ketat, beberapa peluang sempat tercipta meski hasil akhir sampai wasit membunyikan peluit di akhir babak kedua bertahan dengan skor 0 - 0.

Sesaat setelah menjuarai Turnamen tersebut, Pelatih Bancat FC, Eko Jos menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan yang cukup panjang, dari mengikuti turnamen di bulan Juli.

"Dari bulan Juli, para pemain sudah dikumpulkan sehingga bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa masuk ke babak final serta menjadi juara 1," ujar Eko Jos

Eko menambahkan, permainan lawan sangat bagus sehingga beberapa kali menyulitkan pertahan tim Bancat FC, namun dengan strategi 4-2-3-1 tim Bancat FV bisa menahan semua serangan dan mematahkan peluang tim Putra Cantrang FC.

Baca Juga: Buruh di Brebes Geruduk DPRD, Desak Harga BBM Diturunkan

Manager Bancat FC, Ade Purwanto merasa bersyukur timnya dapat menjuarai turnamen tersebut. Apalagi menurutnya di final mengalahkan Putra Cantrang FC yang notabene merupakan tim saudara sendiri.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Laga Perdana, Persab Vs Slawi United Bermain Imbang

Senin, 26 September 2022 | 15:21 WIB

Persip Pekalongan Taklukan Persekas 5:0

Minggu, 25 September 2022 | 19:21 WIB
X