Kursi Pelatih Kosong, Eks Pelatih Inter Milan Masuk Radar Tim Nasional Belanda

- Rabu, 21 Juli 2021 | 13:45 WIB
Antonio Conte ketika melatih Tim Inter Milan, foto / instagram @antonioconte
Antonio Conte ketika melatih Tim Inter Milan, foto / instagram @antonioconte

AMSTERDAM, suaramerdeka-pantura.com - Eks Pelatih Tim Liga Italia Seri A Inter Milan, Antonio Conte masuk dalam radar Tim Nasional Belanda untuk mengisi kekosongan kursi pelatih, pasca tim tersebut ditinggalkan oleh Frank de Boer usai gelaran Euro 2020.

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Belanda di Euro 2020 bergabung di Grup C. Mereka satu group dengan Austria, Ukraina, dan Makedonia Utara.

Meski pada face group Tim Nasional Belanda menempati urutan pertama, namun pada fase atau babak 16 besar Euro 2021, tim orenge tersebut harus mengakui kekalahan melawan Tim Nasional Krosia dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tim Nasional Kroasia.

Baca Juga: Selama PPKM, Penutupan Ruas Jalan Diminta Tidak Disalahkagunakan

Atas hasil tersebut, pelatih Tim Nasional Belanda Frank de Boer mundur dari jabatannya sebagai pelatih bagi kesebelasan Tim Nasional Belanda.

Kini tim orenge masih mencari pengganti Frank de Boer untuk mengisi kekosongan pelatih. Adalah mantan pelatih tim Inter Milan Antonio Conte yang saat ini sudah masuk dalam radar Tim Nasional Belanda untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sebagaimana suaramerdeka-pantura.com mengutip dari suaramerdeka.com, pada Rabu 21 Juli 2021, Antonio Conte sendiri baru saja meninggalkan Inter Milan usai mengantarkan mereka meraih Scudetto, lantaran visinya sudah lagi sama, lantaran Inter memilih berhemat.

Baca Juga: Lama Tak Turun Ke Lintasan Bapalapan, The Little Samurai Bakal Turun di MotoGP Austria 2021

Usai meninggalkan Inter setelah membesut selama dua musim, Conte sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Real Madrid.

Namun, sampai saat ini Conte masih tetap menganggur dan belum melatih lagi. Kini, giliran Federasi Sepak bola Belanda (KNVB) seperti laporan jurnalis Maurizio Pistocchi, yang tertarik menjadikan Conte sebagai pelatih.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: suaramerdeka.com

Tags

Terkini

Waduh Kenapa Nih.. Persija Jakarta Dioikot Media

Rabu, 8 September 2021 | 18:31 WIB
X