Semi Final Piala AFF 2020: Pelatih Singapura Temukan Titik Lemah Tim Indonesia, dan Telah Buat Rencana Khusus

- Rabu, 22 Desember 2021 | 13:28 WIB
Semi Final Piala AFF 2020: Pelatih Singapura Temukan Titik Lemah Tim Indonesia, dan Telah Buat Rencana Khusus/foto/instagram/affcup2020
Semi Final Piala AFF 2020: Pelatih Singapura Temukan Titik Lemah Tim Indonesia, dan Telah Buat Rencana Khusus/foto/instagram/affcup2020

SINGAPURA, suaramerdeka-pantura.com - Laga semi final Piala AFF 2020, pelatih tim Singapura telah temukan titik lemah dari kesebelasan Indonesia, dan telah buat rencana khusus untuk hadapi tim Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pPelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida, mengaku, sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Indonesia pada laga leg pertama semi final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu, 22 Desember 2021.

Yoshida mengaku, dalam laga yang digelar di Stadion Nasional, Singapura itu, sudah tahu kelemahan Timnas Indonesia.

"Saya telah membuat rencana khusus, kami telah menemukan titik lemah dan memiliki solusi untuk mengatasi gaya Indonesia," kata Yoshida seperti dikutip dari Zing, sebagaimana dikutip dari SUARAMERDEKA-WAWASAN.COM pada Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Cara Bunuh Sel Kanker Tanpa Kemoterapi, Menurut dr Zaidul Akbar

Yoshida menganggap Timnas Indonesia sebagai tim yang kuat, terbukti tim Garuda sukses lolos ke semi final Piala AFF 2020 sebagai juara Grup B dengan mengalahkan Vietnam.

"Kami tidak ingin mengungkap lebih banyak. Kami hanya bisa mengatakan, kami akan berusaha membatasi kesalahan sendiri, demi mengalahkan mereka dengan permainan kami.’’

‘’Tetap kami juga sudah menyiapkan strategi yang sudah dipersiapkan. Ini juga bisa menjadi bagian dari solusi," ucap Yoshida.

Yoshida mengaku terkesan dengan penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF. Pelatih 47 tahun itu mengatakan Timnas Indonesia punya permainan yang militan di setiap pertandingan.

Baca Juga: Politikus Muda PKB MF Nurhuda Yusro Minta Satgas Covid-19 Antisipasi Meluasnya Virus Varian Baru Omnicron

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: Suara Merdeka Wawasan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Perdana, Persab Vs Slawi United Bermain Imbang

Senin, 26 September 2022 | 15:21 WIB

Persip Pekalongan Taklukan Persekas 5:0

Minggu, 25 September 2022 | 19:21 WIB
X