Manajeman Persib Bandung Kecewa, Hasil Pertadingan Lawan PSM Makasar Berkahir Imbang 1 - 1

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 07:10 WIB
Manajeman Persib Bandung Kecewa, Hasil Pertadingan Lawan PSM Makasar Berkahir Imbang 1 - 1/foto/instagram/@liga1match
Manajeman Persib Bandung Kecewa, Hasil Pertadingan Lawan PSM Makasar Berkahir Imbang 1 - 1/foto/instagram/@liga1match

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Official Persib Bandung melalui akun resmi instagramnya menyatakan pernyataan resmi atas hasil pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 melawan PSM Makasar.

Sebagaimana diketahui pada Sabtu 2 Oktober 2021 Persib Bandung dalam laga lanjuta BRI Liga 1 Indonesia melawan PSM Makasar dengan hasil akhir imbang 1-1.

Atas hasil akhir tersebut Persib Bandung secara resmi mengeluarkan pernyataan resmi yang diunggah di akun resmi instagram resminya @persib pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Berikut pernyataan resminya, sehubungan dengan hasil pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makasar, manajemen Persib Bandung menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada seri pertama Liga 1.

Baca Juga: TERBARU! Kode redeem FF Free Fire Hari Ini 2 Oktober 2021: Ada 12 kode Dapatkan Hadiah Ke Garena

Sebagai tim kebanggaan Boboth dan warga Jawa Barat, Persib Bandung selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terkahir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih.

Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal seri kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021.

Persib Bandung memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan.

Baca Juga: TERBARU! Kode redeem FF Free Fire Hari Ini 2 Oktober 2021: Segera Klaim Ke Garena, Dapatkan Hadiah Menarik

Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan Persib Bandung untuk meningkatkan kondisi tim, baik dari aspek fisik, strategi dan taktik.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Perdana, Persab Vs Slawi United Bermain Imbang

Senin, 26 September 2022 | 15:21 WIB

Persip Pekalongan Taklukan Persekas 5:0

Minggu, 25 September 2022 | 19:21 WIB
X